arrow_upward
settings_brightness

About

Ketika berkunjung ke website www.referensikita.id mungkin ada yang bertanya-tanya apa itu blog Referensi Kita dan kenapa judul blog nya Referensi Kita? Atau malah ada yang kepoin blog ini, karena penasaran kenapa begitu percaya diri pengelola blog ini menampilkan tulisan-tulisannya. Hal tersebut sebuah hal yang wajar, karena kalau tidak kenal, maka tidaklah saling sayang.

Referensi Kita ini adalah sebuah blog yang dikelola secara mandiri (Blogger) dan bukan lah sebuah website perusahaan portal berita, melainkan hanya mencari dolar melalui iklan Google Adsense. Berdirinya blog Referensi Kita ini berawal dari mimpi di siang hari. Hadirnya blog ini disebut di dalam mimpi itu, jadi langkah awal untuk mengukir kenangan. Karena yang namanya karya, akan selalu dibaca dan diingat sampai kapanpun.

Berawal dari mimpi itu, kini penulis wujudkannya jadi kenyataan, dan lahirlah www.referensikita.id yang bertepatan pada bulan Juli 2019. Target yang ingin dicapai dengan adanya blog ini, berharap blog ini bisa dijadikan sebuah informasi rujukan bagi banyak orang.

Dengan adanya target menjadikan Referensi Kita sebagai media informasi rujukan, maka informasi yang ada di blog Referensi Kita di jamin fakta dan bukan hoak alias bohong. Tidak hanya itu, Referensi Kita bukahlah sebuah blog tempat pelampiasan amarah para netizen yang ditujukan kepada seseorang. Jika tidak percaya, silakan cek satu per satu tulisan yang ada di dalam blog ini.

Seperti untuk Referensi Wisata, Referensi UMKM, Referensi Kesehatan, Referensi Budaya, Referensi Kuliner, Referensi Otomotif, Referensi Teknologi, dan Referensi Sport

Penulis rasa, cukup jelas untuk mengenali blog Referensi Kita, tanpa harus tatap muka. Kalau kepo daerah asal berdirinya Referensi Kita, silakan berkunjung ke Provinsi Sumatera Barat. Karano awak ko adolah urang awak dan anak rang Minang.